Jumat, 10 Juni 2011

kau lah pemiliknya

jika berlari
bisa membuka pintu hatimu
aku kan berlari
hingga tak mampu lagi kaki ini berlari



jika menangis
bisa melelehkan bekunya hatimu
aku kan menangis
hingga tak keluar lagi airmata ini

jika teriak
bisa membuatmu mengerti akan cintaku
aku kan teriak
hingga habis suaraku

jika terluka
bisa membuatmu mencintaiku
ku kan mati
untuk mendapat cintamu



orang bilang aku gila
orang bilang aku bodoh
karena ku tleh mencintaimu
tapi...
jika itulah arti cinta
aku rela
disebut paling bodoh
disebut paling gila

aku percaya
cinta memang tuna netra
cinta memang gila
karnamu
wahai kau yang ku cinta...

engkaulah yang ku cinta
satu yang ku cinta
cintaku kaulah pemiliknya
untuk selamanya....

1 komentar:

assanet mengatakan...

puisi ini untuk seseorang yang sangat aku cinta....

Posting Komentar