Selasa, 31 Agustus 2010

Senyum

Senyum, sesuatu yang sering kita dengar. Dan mungkin sering dilakukan oleh sebagian besar orang. Kelihatan sesuatu yang sangat simpel. Ternyata dari senyum banyak hal bisa kita atasi. Dengan senyum sesuatu yang awalnya terlihat sulit akan menjadi mudah. Karna dalam senyum kelenjar endokrin kita mengeluarkan sejenis
hormon yang membantu kita mereflekso seluruh tubuh kita. Mari kita bandingkan orang yang sering tersenyum dan orang yang sering cemberut. kemungkinan untuk terjadi stress lebih besar orang yang sering cemberut. tidak hanya itu orang yang senyum juga bisa mudah mendapat sahabat atau relasi.



Ketika kita senyum otot-otot pada tubuh kita juga ikut merenggang. Ketika semua sudah merenggang, otak juga ikut lebih santai, ketika otak lebih santai memikirkan suatu tinadak pun juga akan lebih baik dan bijak. Akhirnya kita dapat dengan mudah menyelesaikan masalah yang kita hadapi. Tidak hanya itu ketika kita tersenyum dalam menyelesaikan sesuatu permasalahan atau urusan, orang lain pun yang membantu kita akan lebih nyaman dalam membantu. jadi teruslah tersenyum.

0 komentar:

Posting Komentar