Jumat, 13 Agustus 2010

Jatuh Tertiup Angin

wuusshhh....
angin berhembus
menerpa tubuhku
menerpa diriku yang termenung

aku jatuh
aku sakit
aku menangis
tak ada yang tau
tak ada yang menghirau
memang itu yang terjadi
tak ada yang salah
semua memang salahku
bukan dia yang menyakitiku
tapi aku yang menyakiti diriku sendiri
bukan dia yang menyebabkan ku jatuh
tapi aku yang menjatuhkan diriku sendiri
dia tak pernah meminta untuk ku cintai
dia tak pernah berharap untuk ku sayangi
tapi hatiku yang memilih untuk datang kepadanya
tapi apa daya
dihatinya sudah ada yang mengisi
dan di sini aku hanya mampu untuk berharap
berharap agar suatu saat nanti
akulah yang akan mengisi dalam hatinya

wuuussshh...
angin berhembus lagi
aku hanya bisa menangis diterpa angin
tak ada yang membantuku untuk bangkit
harapan yang dulu ada
sekarang hanya tinggal mimpi
jika ada yang harus disalahkan
aku sendirilah yang salah
memilih hati yang tlah dimiliki orang
bagaimanapun aku hanya menjadi figuran
hanya menjadi bagian kecil dalam hidupnya
dan hanya bisa berharap
agar dia mau membuka hatinya untukku

0 komentar:

Posting Komentar