Kamis, 12 November 2009

The paZtel and The Resip1ent

Awal kali aku masuk SMAdaBO......
aku memasuki kelas X-3......
aku kira ini akan menjadi kelas yang membosankan.....
tapi ternyata tidak......
"IKUTI PERJALANANKU".....


waktu itu aku mengajak kenalan anak yang aku kira cukup sopan....
dia bernama Adi Nugraha......
wuih ternyata dia anak yang enak sekali diajak ngobrol.....
lalu aku mulai berkenalan dengan temanku yang lain.....
aku mulai mengenal Fahriannoor Himawan....
lalu Rachmad Ryan Feriyal......
lalu Muhammad Benny Risdianto....
dan yang satu ini Qo'id Wahyu Prianggada.....
kami ber enam selalu bersama bahkan tempat duduk kami selalu berdekatan....
lalu kami menamakan kelompok kami
"AQABRI" ataw AssaQoidAdiBenyIan"
itu adalah singkatan nama kami ber enam.....

kelas yang dahulunya aku anggap membosankan ternyata menjadi kelas yang sangat menarik bagiku........
disini aku tak bosan-bosan nongkrong di dalam kelas....
walau istirahat tlah tiba aku dan teman-teman betah sekali di kelas.....

ketika menjelang akhir kelas sepuluh....
teman-teman bernuat mengadakan jalan-jalan bersama....
wuuuuuih itu menjadi pengalaman yang sangat menarik...
sayangnya banyak yang tak ikut....
di sana kami bercanda melepas hari yang penat.....
waktu itu adalah ketika PILEG"pilihan legeslatif"
kan kami libur akhirnya memutuskan untuk jalan-jalan......
di perjalanan sempat kami nyasar....tapi akhirnya nyampe tujuan juga....
lalu di akhir tahun ajaran kami anak-anak paZtel membuat perkara yang di bilang sangat nakal....
ssssst.....jangan bilang siapa-siapa ya.....
waktu itu kelas kami diajar oleh Bu Hj. Hendro Wati....
beliau sangat benci dengan namanya kotoran alias sampah.....
anak-anak malah bikin ulah dengan menaruh sampah sembarangan....
beliau murka bahkan sampe "mberabak"...
aduuuuuh maapin kami ya bu hendro.....
itu saja yang aku kira buruk dari paZtel selebihnya indah semua....hehehehehe=)

lalu ketika naik kelas....
ternyata kami harus berpisah karena penjurusan....
teman-teman dari paZtel banyak yang masuk kelas IA-3
aku masuk IA-1.....


tepi untungnya kelasku ini tak kalah hebohnya dengan paZtel dulu....
Resip1ent menjadi kelas yang tak sapi dari pergaulan....
dan kini aku masih mencoba beradaptasi dengan teman-teman baruku semoga saja aku bisa krasan......
ketika di SOWAN
all of paztel
jalan penuh kenangan.....
leyeh-leyeh di atas truk....

IeYshA, nuGiE, kUng’e, As…, b_g@s, &_diS, pOu_3

D_@, ieR_Ly, Ey_mA, R_ieiN, No’oOr, PenK_ky, nUe_Nun

Lj_Boz, mA_eA, JaMes_BenD, M_tHem, Nha_ZieL, NoP_h1, viE_nHa

Co.id, Riy_yaNd, RadiNaL, ReZ_tiE, rEz_tuW, Riez_Cha, Pi_piDh

SyaKieRa, TicHa_onLy, tEa_ThicK, ChoPie, FaLL_eNd, Yuz_Liey, Bas_JaS

P ersahabatan
A mat
Z empurna
T erikat
E rat
L uph u prend...

0 komentar:

Posting Komentar